Kenali Sisik Kaki Ayam Bangkok Juara Di Agen SV388

Di dunia judi sabung ayam, penggemar ataupun penghobi sabung ayam tentu sangat menginginkan ayam aduannya meraih kemenangan. Sisik kaki katurangan dalam dunia sabung ayam sangatlah penting agar dapat memenangkan pertarungan. Botoh umumnya mempunyai kelebihan dalam mendelik gambaran ayam aduan, jadi untuk masuk ke dalam gelanggang kamu harus mempunyai seorang rekan atau botoh yang profesional. Atau kamu dapat juga pilih serta mencari ayam aduan yang akan menjadi juara gelanggang.


Cerita mengenai ayam aduan sudah pasti ada semenjak jaman nenek moyang serta saat ini semakin banyak disukai di beberapa negara seperti Asia dan Eropa. Indonesia jadi salah satunya negara yang sangat menyukai dengan unggas yang satu ini sebab banyak legenda yang menceritakan ini.

Jenis sisik kaki menjadikan salah satu pilihan penting buat setiap penghobi, mereka meyakini jika sisik kaki menyimpan banyak kemampuan serta suatu keunggulan yang mistis yaitu disebutkan dengan arti katuranggan. Sebetulnya terdapat beberapa ayam katuranggan yang dapat kamu temui, tetapi pada sisik kaki ayam akan lebih pasti.

Kemungkinan sebagian orang telah mengetahui jenis sisik kaki ayam bangkok aduan yang mempunyai pukulan mematikan dalam pengetahuan katuranggan. Sisik kaki ini tentu saja sangat di takuti sekaligus juga dicari oleh semua para pemain ayam aduan di agen sv388. Berbagai jenis sisik paling terpopuler sejak mulai permulaan ubed, batu rantai, suro, naga temurun, pancuran mas dan lain lain.Jika anda belum mengetahui mengenai jenis sisik kaki ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan maka kamu dapat simak beberapa jenisnya yang kami ulas dibawah.

Beberapa Sisik Kaki Ayam Bangkok Juara Yang Ditakuti


Sisik Kaki Ciung Wanara : jenis sisik kaki ini mempunyai tempelengan luar reguler sampai ketulang jikalau mewarisi pukulannya saingan merasa kesakitan, linu, drof kehabisan tenaga lemas.

Sisik Kaki Pancuran Emas : tipe sisik kaki pancuran emas memiliki gamparan yang paling berbahaya dikarenakan kalau mengidap pukulannya saingan bakal limbung, celeng aktivitas tandingan dapat berubah secara segera karna merasakan Kesakitan luar dalam.

Sisik Kaki Naga Emas : sisik kaki naga emas memiliki tempelengan begitu spesial umumnya nomor wahid taji meski pendek/tumpul sekali berulang bila merebut tepakan type ini musuh sanggup Lumpuh dan hancur.

Sisik Kaki Katuncar Mawur  : Hati-hati seandainya kita bertemu dengan kategori sisik yang satu ini Karna mempunyai tepakan yang begitu nyelekit atau dalam, gaplokan hadiah berasal kategori sisik ini lebih menyakitkan sampai ketulang tulang maka saingan akan merasakan kesakitan kesannya tandingan bertarung bisa roboh/mati.

Sisik Kaki Kadal Meteng : jenis sisik yang satu ini dapat dibilang paling berbahaya dikarenakan mempunyai tabokan demikian pedas/panas. jika berkenaan sirah dapat merusak syaraf otak dan mata yang berakibat rabun/buta.

Sisik Kaki Batu Lapak : Sisik batu lapak adalah salah satu yang paling sulit ditemukan bahkan jarang dimiliki oleh jenis ayam manapun hanya orang tertentu saja yang beruntung bisa mendapatkannya. Katuranggan batu lapak dipercaya memiliki kekuatan pukulan yang dapat mengalahkan lawan dalam waktu hanya sekejap, batu lapak sendiri punya ciri khas yaitu terdapat sisik tepat pada bagian telapak kaki ayam.

Sisik Kaki Batu Rantai : Ayam ini disebut sisik batu rantai apabila memiliki ciri di bagian bawah jari ada sisik yang berderet sampai keujung jari dan sisik tersebut terdapat di bagian jari jari saja. Jika sisik tersebut terdapat pada bagian tengah telapak kaki maka jari itu dinamakan sisik batu lapak. Ayam jenis ini memiliki mental yang bagus saat di gelanggang, pukulan yang bisa sampai ke syaraf mampu membuat lawan tercengang.

Sisik Kaki Tanjung Karang : Biasanya yang dikatakan dengan sisik kaki tanjung karang adalah terdapat sisik yang pecah atau membelah pada jari kelingking kanan dan kiri ayam. Ini biasanya didapatkan sejak ayam masih kecil atau baru menetas, jadi kalian harus perhatikan ayam bangkok apakah memilikinya atau tidak. Bagi yang beruntung dan mendapatkan ayam katuranggan yang satu ini konon katanya bisa membawakan juara dalam laga ayam.

Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Beberapa Cara Mengobati Mata Ayam Bangkok

Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin