Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin

Di dunia sabung ayam online, stamina pada ayam aduan sering dipandang dengan nafas yang panjang serta tentunya penting untuk dimiliki. Dimana stamina yang kuat tentu bisa menjadi modal utama sang ayam dalam memenangi setiap pertandingan panjang dengan gampang tanpa ada takut capek. Jika ayam tidak memiliki nafas yang panjang akan dapat dengan mudah merasa capek dan mengalami kekalahan saat beradu dengan lawan mainnya.

Kenyataannya walau ayam mempunyai kualitas tarung juara, tetapi jika tidak diperlengkapi dengan stamina yang kuat maka percuma saja. Karena ayam cuma akan dapat bertanding dengan semangat di awal saja dan akan terseok-seok diakhir pertandingan hingga akan mudah kalah saat di laga panjang karena tidak dibekali dengan stamina yang cukup. Oleh karena itu penting ada persiapan untuk meningkatkan nafas ayam dengan memberikan latihan rutin sehingga mampu melawan ayam lawan hingga akhir pertandingan.


Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin

Persiapan yang dilakukan bermacam-macam mulai dari latihan serta perawatan khusus hingga konsumsi suplemen yang tepat sangat mendukung performa ayam di arena sabung ayam club388. Mengenai hal itu, pada artikel kali ini, kami agen club388 terpercaya akan menjelaskan persiapan yang dapat bobotoh lakukan sebelum ayam bertanding yaitu dengan memberikan latihan rutin seperti di bawah ini.
  • Memandikan Dan Menjemur Ayam
Tahap pertama yang bisa dilakukan dengan memandikan dan menjemur sang ayam. Kenyataannya proses memandikan ayam bukan hanya bermanfaat untuk membuat serta mengeraskan badan ayam tetapi dapat membantu membuat stamina yang dipunyai. 

Persisnya langkah ini bisa diterapkan saat pagi hari dengan prosedur yang betul serta memperhatikan situasi cuaca. Jika telah usai, lanjutkan dengan menjemur ayam yang diaplikasikan dengan cara rutin. Langkah ini termasuk efektif serta banyak diaplikasikan bobotoh. Yaitu dengan tempatkan ayam di bawah sinar matahari langsung dari jam 8 sampai 10 dan jangan kelamaan.
  • Pemberian Asupan Jamu
Setelah itu proses pemberian jamu spesial buat ayam aduan. Cocokkan pemberian jamu dengan keperluan sang ayam serta untuk jamu stamina sendiri bisa dibikin dengan memakai bahan telur, gula merah, serta madu. 
  • Latihan Fisik
Setelah itu melatih fisik ayam guna membuat otot sampai nafas ayam bangkok. Jenis latihan yang diberi bermacam dari mulai senam, lompatan, push up dan lain-lain. Dimana ini akan membuat ayam jadi tidak gampang lelah saat bertanding. 
  • Latihan Kliter
Untuk latihan satu ini sudah pasti tidak asing lagi ditelinga para bobotoh selama proses latihan. Latihan ini diterapkan dengan memasukan ayam sparing pada sebuah kurungan selanjutnya letakkan satu kurungan lagi diluarnya. Ini akan membuat ayam lari mengitari kurungan untuk memukul ayam yang ada didalamnya. 

Kecuali meningkatkan stamina, kenyataannya latihan ini membuat otot kaki terbiasa dan tingkatkan mental tarung. Untuk prosedurnya sendiri bisa diaplikasikan 1-2 jam secara teratur. 
  • Jajal Tarung Di Bawah Sinar Matahari
Melatih ayam di bawah sinar matahari secara langsung terbukti efisien dalam membuat nafas ayam. Berlatih di lingkungan yang berlebihan ini akan membuat ayam tidak gampang terkejut saat berjumpa lawan di ajang pertandingan. Dan menjadikan nafas yang dimiliki tidak tersengal-sengal walaupun telah lama bertanding. Latihan satu ini bisa diterapkan selama 15 menit seminggu sekali dengan menggunakan ayam lain yang berpengalaman atau khusus sparing. 
  • Latihan Renang
Kecuali melatih keseimbangan otot sang ayam, latihan ini dapat dibuktikan mampu meningkatkan stamina atau nafas ayam. Pasalnya ini akan memaksakan ayam untuk mengendalikan nafas agar tidak lemas dan mengerakan badan supaya tidak tenggelam. Ulangin latihan ini secara teratur 2 kali dalam seminggu. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Ayam Aduan Mabung, Air Cucian Beras Solusinya

Menambah Stamina Ayam Aduan Dengan Ginseng