Resep Rahasia Jamu Ayam Bangkok Aduan Dari Botoh Tua

Dalam dunia perjudian sabung ayam online, pemberian dan perawatan ayam bangkok aduan memang tidak bisa dilakukan sembarangan apalagi oleh bobotoh pemula. Dimana hal ini nantinya akan mempengaruhi langsung kualitas ayam aduan dan fisik ayam aduan yang kalian rawat saat berada di arena sabung ayam s128.

Perawatan pada ayam laga aduan juga beragam mulai dari pemberian pakan, kadang hingga proses latihan yang diberlakukan bobotoh. Dan hal yang paling penting yang wajib perhatikan para botoh adalah  memperhatikan kondisi ayam agar selalu apik / prima mulai dari pemberian suplemen atau ramuan khusus yang sudah lama menjadi rahasia dari bobotoh tua. Jenis jamu khusus ayam bangkok aduan beragam dengan manfaat tersendiri baik itu alamian ataupun beli langsung jadi dalam bentuk kemasan.


Bobotoh tua lebih menyarankan untuk membuat jamu khusus ayam aduan secara alamia dalam artian membuat sendiri. Karena bobotoh lebih mengetahui komposisi bahan yang diperlukan untuk ayam aduan dan torsi dalam pemberian bahannya. Disini kami selaku admin dari s128 akan memberikan sedikit resep yang didapatkan dari bobotoh tua 

Resep Rahasia Jamu Ayam Bangkok Aduan Dari Botoh Tua

Menggunakan beberapa bahan herbal yang mudah ditemukan, disamping itu dalam pembuatannya tidak susah dan bagi bobotoh pemula juga dapat membuatnya. Resep jamu ini sendiri mempunyai peranan yang baik pada sang ayam aduan. Dari mulai meningkatkan stamina, meningkatkan tenaga, jamu pemanjang nafas, pemulih kemampuan usai bertanding, hingga jamu penangkal penyakit. 

1. Jamu Stamina Sebelum Diadu

Sesuai namanya, pemberian jamu ini dilakukan untuk meningkatkan stamina ayam sebelum di turunkan untuk bertarung. Untuk bahan yang dibutuhkan yaitu 5 lembar daun jeruk purut, 2 ruas jahe berukuran ibu jari, 2 ekor lele panggang, 2 ons daging kambing, 2 batang lidah buaya, 2 butir kuning telur, dan daun kacang serta garam secukupnya. 

Cara Pembuatannya :
  • Pertama potong kecil terlebih dahulu jahe, daun jeruk purut, daun kacang, dan lidah buaya.
  • Masukan semua bahan dalam satu tempat kemudian hancurkan hingga halus. Setelahnya masukan daging kambing, ikan lele panggang, serta kuning telur bebek lalu tumbuk kembali.
  • Berikan juga sedikit tambahan gula merah kemudian jemur adonan hingga kering.
  • Setelah kering, tambahkan madu agar ramuan menjadi kental seperti dodol.
  • Terakhir adalah membentuk adonana tersebut menjadi bulatan kecil dan berikan kepada ayam 1 butir setiap harinya secara rutin.
2. Jamu Penambah Tenaga

Pemberian jamu ini bertujuan untuk kembalikan semangat dan hasrat ayam yang lesu. Beberapa bahan yang penting disiapkan yaitu 5 lembar daun jeruk purut, 1 sendok teh merica, 5 buah cabai jamu atau puyang, 1 ekor ikan lele, serta madu seperlunya. Setelahnya leburkan cabai jamu, daun jeruk, serta merica hingga halus selanjutnya jadikan sebagai isian perut lele yang telah dikosongkan terlebih dahulu. 

Bakar lele hingga masak kemudian lumatkan kembali lagi serta beri sedikit tambahan madu. Bentuk adonan yang telah tercampur menjadi bulatan kecil serta berikan setiap harinya satu butir. 

3. Jamu Memperpanjang Nafas

Ayam dengan nafas yang panjang serta kuat pasti membantunya dalam menjalani pertandingan panjang tanpa kelihatan capek. Bukan hanya latihan, tetapi penambahan pemberian suplemen penting juga dilakukan. Dimana dalam membuatnya, bobotoh bisa menggunakan temu kunci, gula aren, serta asam jawa. Pertama haluskan terlebih dulu semua bahan kemudian rebus dalam satu gelas air. Apabila telah mendidih, angkat serta diamkan menjadi hangat agar diminumkan langsung pada ayam. Lakukan pemberiannya yaitu 2 kali selama 1 minggu. 

4. Jamu Pulihkan Kekuatan

Ayam aduan yang baru saja usai diadu pasti kehilangan banyak tenaga. Kecuali memulihkan cedera, tetapi stamina ayam harus juga diperhatikan supaya ayam sehat di dalam dan luar. Resep jamu yang akan diberikan kali ini sendiri memakai bahan berupa 500 gram beras, 50 gram kencur basah, 3 butir telur bebek, madu dan gula aren secukupnya. 

5. Jamu Penangkal Penyakit

Terakhir serta tidak kalah penting ialah pemberian jamu supaya ayam aduan tidak gampang sakit. Untuk bahan yang diperlukan yaitu kunyit, kencur, temulawak, jumpa giring, serta temu ireng, gula merah, serta telur bebek dengan takaran 4:2:1:1:1:1:2. Tumbuk semua bahan menjadi satu selanjutnya berikan langsung kepada ayam. 

Contact Resmi Museumpoker --> https://linktr.ee/museumgame
WA : +6282267932581
LINE : museumpoker
Telegram : +6282267932581

Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Beberapa Cara Mengobati Mata Ayam Bangkok

Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin