Jamu Alamia Khusus Ayam Bangkok Petarung Juara Dunia


Di dunia judi sabung ayam, memberikan perawatan pada ayam petarung pasti menjadi pekerjaan yang wajib setiap bobotoh untuk meningkatkan kualitas tarung di arena tarung. Baik itu dari latihan, pakan sampai asupan suplemen khusus yang bermanfaat untuk teknik tarung serta fisik ayam aduan.

Mengenai persiapan pada ayam aduan sendiri beraneka triknya mulai dari memberikan latihan rutin, asupan pakan sampai pemberian suplemen khusus seperti jamu yang telah diaplikasikan dari sejak dulu oleh bobotoh tua. Suplemen yang disebut ini sendiri adalah ramuan yang dibikin dari beberapa bahan herbal yang dapat memberi manfaat baik buat badan ayam aduan. Umumnya ramuan tersebut akan diracik menjadi jamu yang siap diberikan ke ayam aduan kesayangan anda. Diantaranya seperti pemberian air rebusan daun serai serta jahe yang kaya nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perawatan ayam aduan.

Pemberian ini sendiri telah lama dilakukan oleh banyak bobotoh sebab lebih aman daripada pemberian dopping. Untuk lebih jelasnya, pada artikel kali ini kami sebagai Agen Club388 sabung ayam akan menerangkan lebih lanjut akan fungsi dan manfaat yang diberikan dari ramuan alamia daun serai dan jahe.

Jamu Alamia Khusus Ayam Bangkok Petarung Juara Dunia


1. Menjaga Sistem Pencernaan

Manfaat pertama yang bisa dirasakan ialah sistem pencernaan ayam aduan yang menjadi lebih sehat serta terbangun. Hingga nanti ayam aduan tidak mudah diserang berbagai jenis penyakit pencernaan seperti cacingan, diare sampai berak kapur. Dimana nanti dapat mempengaruhi kualitas tarung saat diturunkan ke ajang pertandingan.

2. Membakar Lemak Tubuh

Faktanya ramuan herbal satu ini dipandang baik dalam membakar lemak ayam aduan yang terlalu berlebih hingga menjaga kualitas kecepatan serta kelincahan gerakan. Disamping itu pemberian ini akan membuat otot serta tulangan semakin mudah digerakan hingga dapat membuat serangan mematikan serta membuat tubuh yang bagus. Dalam pemberiannya dapat bobotoh beri dengan cara rutin setiap pagi hari.

3. Menyembuhkan Penyakit Turun Urat

Umumnya ayam aduan yang baru saja usai ditarungkan serta tidak mendapatkan perawatan spesial seringkali alami permasalahan turun urat. Dimana ini akan menjadikan ayam susah bergerak hingga perlu segera diobati. Diantaranya seperti pemberian air rebusan daun serai dan jahe yang dapat memulihkan kerusakan pada bagian otot kaki, dada serta leher.

4. Membentuk Otot Leher Dan Tulang

Pemberian ramuan satu ini sudah populer dikalangan bobotoh. Banyak bobotoh yang yakin jika pemberian yang teratur akan membuat otot leher serta tulangan ayam makin kuat. Dimana nanti saat bertarung ayam aduan dapat memperlancar gempuran mematikan dan bisa bertahan dari pukulan serta kuncian lawan.

5. Mempelancar Peredaran Darah

Setelah itu menyehatkan kinerja jantung ayam aduan hingga bekerja secara baik yang nanti akan memengaruhi peredarah darah yang dimiliki. Peredaran darah yang lancar akan membuat warna kulit pada ayam aduan nampak semakin merah serta akan meningkatkan stamina pada ayam aduan.

6. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Terakhir serta sangat baik ialah dalam menjaga situasi ketahanan tubuh ayam hingga tetap dalam keadaan sehat. Daya tahan tubuh yang kuat pasti membuat ayam tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit. Lakukan pemberian ramuan rebusan jahe dan daun serai secara teratur dan ayam aduan akan dalam kondisi sempurna.


Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Ayam Aduan Mabung, Air Cucian Beras Solusinya

Menambah Stamina Ayam Aduan Dengan Ginseng