Menambah Stamina Ayam Aduan Dengan Ginseng



Di dunia judi sabung ayam, memberikan perawatan pada ayam petarung pasti menjadi pekerjaan yang wajib setiap bobotoh untuk meningkatkan kualitas tarung di arena tarung. Baik itu dari latihan, pakan sampai asupan suplemen khusus yang bermanfaat untuk teknik tarung serta fisik ayam aduan.

Mengenai perawatan pada ayam aduan sendiri beraneka di mulai dari pemberian latihan, pakan sampai suplemen herbal khusus yang telah mulai dari dulu dilakukan oleh botoh tua mempunyai pengalaman. Sebutlah saja diantaranya seperti pemberian ramuan ginseng yang diyakini mampu menaikkan stamina tarung ayam di ajang pertandingan. Sering dijadikan untuk bahan utama dalam bikin obat herbal yang kaya akan manfaat nyatanya pemberian ini bisa juga ditujukan terhadap ayam bangkok.

Serta hingga sekarang pemberian ini masih dipilih oleh banyak bobotoh semasa perawatan ayam aduan yang dimiliki. Untuk bertambah lanjutnya, pada artikel kali ini agen club388 akan mengutarakan perihal fungsi ginseng untuk ayam bangkok petarung dalam artikel kali ini.

Manfaat Ginseng Baik Untuk Ayam Aduan Juara


Pada intinya tujuan utama dalam pemberian ginseng gak lain yaitu guna menopang meningkatkan stamina tarung si ayam. Maka nantinya ayam aduan sanggup melakoni pertandingan tarung yang panjang tidak dengan nampak kepayahan betul-betul. Mengingat stamina yang kuat menjadi modal khusus setiap ayam untuk menang atas rivalnya.

Mengenai kegunaan lainnya yang diterima seperti mempelancar peredaran darah serta menaikkan kinerja jantung. Yang bikin ayam terlihat bertambah agresif serta lebih semangat dalam memukul rivalnya sampai jatuh. Lantas pula menopang menjaga daya tahan tubuh ayam maka tidak ringan terkena pelbagai tipe penyakit.

Dalam pemberiannya sendiri tentu harus dilakukan dengan teratur agar hasil yang didapat bertambah maksimal. Namun juga bobotoh bisa merasakan langsung resiko yang diterima terhadap ayam aduan yang dimiliki lebih yang akan siap diadu. Seperti ayam tidak mudah lelah walaupun telah banyak bertarung namun bertambah semangat sampai pertandingan berakhir.

Cara Pemberian GinSeng Untuk Ayam Aduan


Penggunaan ginseng sendiri juga mudah untuk ditemukan oleh banyak bobotoh. Pasalnya ramuan herbal ini telah banyak disebarkan berbentuk paket serta lebih prakstis untuk diberi. Sebutlah saja di mulai dari yang bermerk Sidomuncul, Nyonya Mener, Air Mancur serta sejenisnya. Serta dari semua tipe yang ada, pemakaian kukubima ginseng lebih banyak dipilih karena efek yang diberi termasuk lebih bagus untuk badan ayam.

Dalam pemberiannya ada juga takarannya sendiri maka tidak berlebihan serta membahayakan ayam bangkok aduan. Mengenai bobotoh cukup menyeduh 1/8 atau 1/4 saja dari satu bungkus kukubima ginseng. Beri satu atau dua minggu sekali sebelum ayam diturunkan ke ajang pertandingan sesungguhnya.

Sedangkan untuk pemakaian ginseng dalam bentuk utuh bisa dilakukan dengan merebusnya lebih dulu. Siapkan 2 batas ginseng serta rebus dalam 300ml air rebusan. Dan terapkan dengan berulang setiap sore hari dalam satu minggu sebelum ayam di adu.

Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Ayam Aduan Mabung, Air Cucian Beras Solusinya

Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin