Obat Alamia Daun Nangka Bermanfaat Untuk Ayam Aduan

Di dunia judi sabung ayam online, perawatan pada ayam bangkok aduan sudah jadi pekerjaan harus tiap bobotoh sabung ayam. Dimana ini mempunyai tujuan dalam meningkatkan kualitas tarung agar gampang mengalahkan lawannya di atas arena pertandingan sabung ayam. 

Persiapan pada ayam aduan sendiri beraneka ragam baik itu latihan, pakan sampai pemberian ramuan herbal yang telah lama diaplikasikan sejak dari dahulu oleh botoh tua. Berasal berbahan herbal pasti ramuan ini lebih aman daripada pemberian obat kimia. Sebut saja salah satunya dalam manfaatkan daun nangka yang diketahui dengan banyaknya manfaat tersembunyi di dalamnya. 



Dari mulai tingkatkan stamina sampai menjaga ketahanan tubuh ayam, daun nangka memang seringkali dipilih oleh beberapa bobotoh. Adapun dalam artikel kali ini akan membahas maanfaat dari daun nangka yang akan dipandu oleh Agen Club388. Kami akan menjelaskan manfaat sampai proses pemberian ramuan herbal satu ini dalam artikel dibawah ini.

Obat Alamia Daun Nangka Bermanfaat Untuk Ayam Aduan

Faktanya dalam daun nangka mengandung minimal sejumlah nutrisi yang bermanfaat pada badan ayam antara zat besi, vitamin B6, niasin serta asam folat. Dimana kandungan nutrisi itu sangat baik dalam membuat ayam menjadi petarung juara. 
  • Meningkatkan stamina tarung sehingga ayam akan terus bersemangat dalam bertarung meski sudah banyak mengeluarkan tenaga dan harus menjalani laga panjang.
  • Membantu proses pembentukan otot dan tulang sehingga semakin padat dan keras nantinya
  • Menjadikan ayam lebih tahan dipukul serta tahan banting di arena laga
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh ayam aduan sehingga tidak mudah sakit
  • Sebagai antibiotik alami dalam mengatasi luka tarung ayam aduan
  • Dapat dijadikan sebagai obat dalam mengatasi penyakit pilek/snot hingga batuk karena kandungan alubuminoid
  • Mengatasi cacingan serta antiinflamasi yang menyerang ayam dengan memanfaatkan bagian getah pada daun
  • Mempercantik penampilan serta menyehatkan bulu 
  • Tingkatkan mental tarung ayam sehingga berani menghadapi lawannya

Tips Memberi Daun Nangka Untuk Ayam Aduan

Untuk para bobotoh yang akan memberikan daun nangka untuk ayam aduan lebih baik memperhatikan beberapa tips yang akan diberikan agar ramuan yang diberikan sesuai torsi dan proses pembuatannya tidak salah.
  • Pertama bobotoh cukup menyediakan 5 – 6 helai daun nangka yang kemudian dipotong kecil atau dihancurkan hingga halus yang kemudian dicampurkan langsung pada pakan ayam.
  • Cara kedua adalah dengan merebus beberapa helai daun nangka yang kemudian berikan air rebusan tersebut kepada ayam. Untuk pemberiannya dapat dilakukan pada sore hari secara rutin dan bobotoh akan merasakan sendiri perubahan yang terjadi pada tubuh ayam.
  • Terakhir adalah dengan memandikan ayam menggunakan air rebusan daun nangka.
Manfaat yang diberi daun nangka sudah dinyatakan sendiri oleh beberapa bobotoh yang mempunyai pohon nangka di sekitar kandang ayam. Bahkan kerap kali beberapa ayam saling berebut mengkonsumsi daun nangka yang berjatuhan. Dimana ayam yang berakhir makan daun nangka bakal terlihat mempunyai stamina tarung yang kuat saat berhadapan ketimbang yang tak mengonsumsinya. 

Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Beberapa Cara Mengobati Mata Ayam Bangkok

Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin