Rahasia Tersembunyi Daging Kodok Untuk Ayam Petarung

Di dunia perjudian sabung ayam online, pemberian perawatan pada ayam bangkok aduan pasti menjadi sebuah pekerjaan setiap bobotoh sabung ayam. Dimana pemberiannya sendiri beragam mulai dari latihan, pakan hingga asupan suplemen khusus yang nanti berguna dalam meningkatkan kualitas tarung ayam aduan. 

Mengenai bobotoh dapat memberikan beberapa pakan khusus yang telah lama diaplikasikan oleh botoh tua dalam membuat ayam juara. Salah satunya seperti pemberian daging kodok yang mempunyai banyak kandungan nutrisi yang tinggi sehingga memberikan banyak manfaat untuk tubuh ayam. Diantaranya yang telah lama populer ialah menjadikan ayam agresif dan ganas saat bertarung. 


Pemberian daging kodok memang sudah lama dijadikan sebagai pilihan bobotoh sehingga tidak sembarangan dalam pemberian pakan satu ini. Pada artikel kali ini kami sendiri sangat menjamin sehingga dapat menjaga ketahanan badan ayam. Untuk lebih lanjutnya pada artikel kali ini kami sendiri dari Agen Club388 akan menjelaskan selanjutnya manfaat yang diberi oleh daging kodok dalam. 

Rahasia Tersembunyi Daging Kodok Untuk Ayam Petarung

Pada intinya dalam daging kodok sangat terkenal dengan kandungan protein yang tinggi sekali dan beberapa energi tambahan yang lain. Untuk lebih lanjut berikut sejumlah kandungan yang berada di dalam daging kodok antara lain. 
  • Energi = 73 kkal
  • Protein = 16,4 gr
  • Lemak = 0,3 gr
  • Karbohidrat = 0 gr
  • Kalsium = 18 mg
  • Fosfor = 147 mg
  • Zat Besi = 1 mg
  • Vitamin A = 0 IU
  • Kandungan Vitamin B1 = 0,14 mg
  • Vitamin C Daging Kodok = 0 mg
1. Menjadikan Ayam Agresif Dan Ganas

Ayam aduan dengan karakter yang ganas serta agresif saat bertanding pasti akan menjadi modal tersendiri dalam memenangi tiap pertandingan dengan mudah. Dimana nanti ayam tidak segan dalam memukul lawannya untuk ditumbangkan. 

Mendapatkan ayam ganas bertanding bisa didapat melalui berbagai cara. Diantaranya seperti pemberian daging kodok yang telah lama diaplikasikan banyak bobotoh. Dimana nanti ini dapat meningkatkan vitalitas atau libido pada ayam aduan hingga ayam bisa menjadi ganas. 

2. Mengobati Luka Usai Tarung

Ayam aduan yang barusan dibawa dilagakan pasti seringkali menerima luka usai bertanding dibagian tubuhnya akibat pukulan lawan. Dimana luka yang diterima ini sendiri harus segera di obati baik itu luka dalam maupun luar. Mengenai pemberian daging kodok dipercaya dapat membantu proses pengobatan luka dalam menjadi lebih cepat hingga ayam bisa kembali lagi optimal. 

3. Menguatkan Tulang Ayam Aduan

Memiliki kandungan kalsium fosfor yang tinggi menjadikan pemberian daging kodok baik dalam memperkuat tulangan ayam. Hingga nantinya ayam dapat melancarkan serangan pukulan yang mematikan dan tidak gampang ambruk saat diserang. 

4. Kaya Akan Sumber Protein

Kandungan protein yang tinggi dalam daging kodok sangat baik dalam jaga daya tahan tubuh ayam hingga tidak mudah sakit. Lebih pada musim pancaroba seperti ini dimana beberapa jenis penyakit akan gampang menyerang tubuh ayam. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, pemberiannya dapat tingkatkan energi tarung si ayam. 

Cara Pemberian Daging Kodok Yang Tepat dan Benar

Kaya akan manfaat tetapi dalam pemberiannya jangan sembarang sebab bisa memberi dampak buruk bagi tubuh ayam. Mengenai sebelum diberi, bobotoh terlebih dahulu memisahkan kulit dengan daging kodok yang kemudian dicuci dengan air bersih untuk menghilangkan bakteri yang ada di tubuh kodok. 

Untuk bagian pemberian pun tidak banyak melainkan cukup 2 daging kodok sebesar ukuran jempol setiap satu minggu sekali. Serta hanya diberikan kepada ayam aduan dewasa yang sudah siap tarung.


Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Beberapa Cara Mengobati Mata Ayam Bangkok

Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin