Daging Cicak Bermanfaat Meningkatkan Mental Ayam Aduan



Di dunia judi sabung ayam, memberikan perawatan pada ayam petarung pasti menjadi pekerjaan yang wajib setiap bobotoh untuk meningkatkan kualitas tarung di arena tarung. Baik itu dari latihan, pakan sampai asupan suplemen khusus yang bermanfaat untuk teknik tarung serta fisik ayam aduan.

Membuat jenis ayam bangkok aduan menjadi petarung handal tentu adalah tugas setiap bobotoh sabung ayam. Dimana ini selanjutnya dapat menjadi modal untuk si ayam dalam memenangkan setiap laga. Untuk itu penting memberi beberapa perawatan khusus dengan arah meningkatkan mutu tarung yang dimiliki.

Biasanya dalam pertarungan sng ayam tak kan ragu dalam menggempur serta memperlancarkan pukulan terus-menerus hingga musuh tumbang. Walaupun begitu tidak semua ayam memiliki karakter agresif serta ganas dalam bertanding untuk itu penting untuk bobotoh untuk memperhatikannya. Mengenai membuat ayam ganas sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara dari mulai latihan hingga pemberian pakan khusus yang sudah terbukti khasiatnya.

Seperti pemberian binatang hidup sejak dari dahulu dipercayai efektif dalam membuat ayam agresif, salah satunya ialah pemberian daging cicak. Adapun pada artikel kali ini sendiri agen club388 akan memaparkan manfaat yang diberikan dari pemberian daging cicak pada ayam aduan.

Kenyataannya pemberian pakan berbentuk binatang hidup memang telah lama dilakukan oleh botoh tua. Dimana ini mampu dalam menambah keagresifan dan keganasan si ayam dalam bertanding.

Tidak hanya cicak, sejumlah pakan binatang hidup juga dapat menjadi pilihan yang lain. Ialah seperti jangkrik, belalang,cacing, daging belut serta masih banyak.

Dalam kandungan daging cicak sendiri memang miliki banyak nutrisi, diantaranya ialah sumber protein yang tinggi. Yang kedepannya membuat ayam menjadi lebih semangat dalam bertanding.

Khasiat Daging Cicak Bagi Ayam Aduan Petarung


  • Tambahan energi untuk bertarung sehingga ayam lebih berstamina
  • Menjadikan pukulan lebih keras dan terarah sehingga mudah merobohkan lawan
  • Meningkatkan kelincahan dalam bergerak di atas arena laga
  • Tentunya membuat ayam lebih ganas serta agresif dalam bertarung
  • Meningkatkan mental bertarung di atas arena laga
  • Membantu proses pertumbuhan sehingga ayam akan memiliki pertahanan tubuh yang lebih baik dan sehat.

Panduan Pemberian Pakan Cicak Untuk Ayam Aduan


Disamping itu, daging cicak diakui ampuh dalam mengobati penyakit korep yang sering menyerang ayam aduan. Ialah dalam pengobatannya dapat dilakukan saat malam hari serta dibantu pengobatan korep yang lain.

Lantas saat pagi harinya mandikan sang ayam serta poleskan salep Alber-T setelah itu pada sisi yang terkena luka tarung pada tubuh. Lakukan cara itu 2 sampai 3 hari atau sampai korep pulih.

Walaupun diketahui dapat banyak manfaatnya tapi dalam pemberiannya sendiri perlu diperhatikan. Pasalnya seandainya terlalu berlebihan bisa menghancurkan dan membuat bulu berubah menjadi mudah rontok.

Bahkan bukannya membuat ayam semangat, tapi pemberian yang berlebihan bisa menimbulkan ayam aduan berubah menjadi lemas, Maka dari itu, penting ketahui bagian daging cicak satu ini biar sama dengan pertumbuhan si ayam.

Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Ayam Aduan Mabung, Air Cucian Beras Solusinya

Menambah Stamina Ayam Aduan Dengan Ginseng