Manfaat Daging Belut Untuk Ayam Aduan Super



Di dunia judi sabung ayam, memberikan perawatan pada ayam petarung pasti menjadi pekerjaan yang wajib setiap bobotoh untuk meningkatkan kualitas tarung di arena tarung. Baik itu dari latihan, pakan sampai asupan suplemen khusus yang bermanfaat untuk teknik tarung serta fisik ayam aduan.

Licin, lincah, serta berbentuk seperti ular itu beberapa ciri dari sidat atau yang semakin kita kenal dengan panggilan belut. Jenis ikan ini ada yang hidup di laut atau air tawar. Sebab tekstur dagingnya yang lembut serta terasa gurih, belut menjadi salah satu bahan makanan favorit di dunia.

Ada banyak orang yang menganggap belut menjijikan sebab bentuknya. Belut bisa dimasak dengan beberapa cara, baik direbus, di panggang, atau di goreng. Hidangan belut sangat mendominasi di negara sakura yakni Jepang.

Tetapi perlu anda ketahui, jika faktanya darah belut memiliki kandungan toksin. Agar belut bisa dikonsumsi dengan aman, sebenarnya cukup dengan dimasak sampai matang. Sebab racun yang terdapat dari darah belut akan mati jika terkena temperatur tinggi.

Kecuali rasanya yang lezat, daging belut digunakan untuk pengobatan. Oleh karena itu kandungan gizi dari daging belut telah dinyatakan tinggi sekali. Kandungan energi pada daging belut lebih tinggi jika dibanding dengan daging sapi atau telur.

Persiapan pada ayam aduan sendiri beragam dari mulai latihan sampai pemberian pakan khusus seperti pemberian daging belut yang diaplikasikan banyak botoh tua sejak dari dulu. Dimana dalam pemberiannya sendiri dipercaya dapat memberikan banyak manfaat buat kualitas tarung ayam. Mulai dari meningkatkan stamina tarung sampai mengendalikan tekanan darah.

Mengenai dalam pemberiannya sendiri jangan sembarang serta belut yang dipakai ialah belut air tawar. Oleh karena itu pada artikel kali ini, agen club388 akan memaparkan beberapa manfaat yang diberikan dari daging belut bagi ayam aduan dalam.

Manfaat Daging Belut Untuk Ayam Aduan Super


1. Menjadikan Ayam Aduan Agresif

Memiliki ayam aduan dengan tingkat agresif yang tinggi pasti membuat kesempatan meraih kemenangan semakin besar. Kecuali latihan, pemberian pakan daging belut dapat menjadi salah satu langkah alternatifnya. Dimana nanti langkah ini akan meningkatkan vitalitas atau libido si ayam hingga menjadikan ganas dalam bertanding. Disamping itu dalam pemberiannya dapat diberi untuk ayam dengan mental kecil atau loyo.

2. Membantu Perkembangan Otot

Dalam daging belut ada ada muatan leusin dan nutrisi berguna yang lain. Dimana nutrisi mengagumkan yang diterima ini akan menolong ayam dalam proses metabolisme sampai perkembangan otot baru ayam. Disamping itu ini akan mempercepat pembentukan serta pengerasan otot agar dapat melesatkan pukulan keras.

3. Baik Untuk Saraf Ayam Aduan

Faktanya pemberian daging belut sangat baik dalam tingkatkan kecerdasaan ayam dalam bertanding. Ini karena muatan Omega 3 didalamnya yang sangat baik untuk saraf ayam aduan dalam bertarung.

4. Pengganti Kuning Telur

Buat banyak bobotoh, pemberian daging belut dapat dibuat untuk salah satu alternatif dari pemberian kuning telur. Disamping itu daging belut sendiri semakin gampang dicerna pada tubuh ayam dan dapat menyehatkan sistem pencernaan yang dimiliki.

Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Ayam Aduan Mabung, Air Cucian Beras Solusinya

Menambah Stamina Ayam Aduan Dengan Ginseng