Manfaat Pemberian Cacing Bagi Ayam Bangkok



Di dunia judi sabung ayam, memberikan perawatan pada ayam petarung pasti menjadi pekerjaan yang wajib setiap bobotoh untuk meningkatkan kualitas tarung di arena tarung. Baik itu dari latihan, pakan sampai asupan suplemen khusus yang bermanfaat untuk teknik tarung serta fisik ayam aduan.

Pada umumnya ayam aduan mempunyai naluri untuk petarung yang dilengkapi dengan kekuatan untuk mengalahkan rivalnya. Pukulan serta gempuran yang keras akan menjadikan ayam itu untuk juara sabung.

Tidak bingung bila banyak pehobi ayam aduan memberi pakan penambahan seperti cacing tanah. Faedah cacing tanah untuk ayam bangkok telah dapat dibuktikan baik untuk meningkatkan keganasan ayam saat diadu.

Cacing tanah adalah  salah satu pakan tambahan untuk ayam bangkok yang mempunyai kandungan protein tinggi serta gampang diserap oleh badan ayam. Kecuali protein, cacing tanah mempunyai muatan karbohidrat sebagai sumber tenaga untuk lakukan pukulan atau gempuran.

Tidak hanya protein dan karbohidrat, cacing tanah mempunyai kandungan asam amino sebesar 76% untuk membantu perkembangan ayam serta menahan kelumpuhan.

Naikkan kualitas tarung ayam sendiri beragam triknya dari mulai latihan sampai pemberian pakan khusus yang telah lama diterapkan oleh botoh tua sebab dapat dibuktikan manfaatnya. Diantaranya seperti pemberian pakan cacing tanah yang mempunyai nutrisi baik untuk tubuh ayam. Baik itu dalam menjaga stamina tarung sampai kemampuan pukulan masing-masing ayam.

Favoritnya, pemberian pakan ini benar-benar bermanfaat dalam menjadikan ayam agresif waktu bertarung hingga membuat laga akan semakin gampang untuk dimenangi. Mengenai pada artikel kesempatan ini sendiri Agen Club388 akan menerangkan beberapa manfaat yang diberikan pakan cacing pada ayam aduan berikut ini.

Manfaat Pemberian Cacing Bagi Ayam Bangkok


1. Jadikan Ayam Ganas Serta Agresif

Setiap ayam aduan pasti dituntut mempunyai mental sekuat baja dan tahan banting. Dimana ini akan membuat ayam tidak sangsi dalam melayangkan pukulan atas lawannya. Banyak langkah yang bisa dilaksanakan dalam menjadikan ayam ganas dan agresif dalam bertanding seperti diantaranya pemberian cacing tanah.

Pemberian pakan berbentuk binatang hidup memang diketahui sebagai metode yang efisien. Dimana nanti ini akan meningkatkan libido ayam hingga menjadi agresif. Mengenai dalam pemberiannya jangan berlebihan sebab bisa memberi dampak negatif pada badan ayam.

2. Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Kenyataannya muatan enzim pada cacing dipandang dapat dalam membuat kerja jantung bertambah lebih baik hingga peredaran darah bisa menjadi lancar. Yang nanti memengaruhi stamina ayam hingga kuat tarung. Selain itu pemberiannya juga baik dalam jaga daya tahan tubuh ayam hingga tidak gampang sakit.

3. Menyehatkan Sistem Pencernaan

Kandungan protein pada pakan cacing memang dipandang dapat dalam jaga situasi sistem pencernaan ayam hingga tidak gampang sakit. Skema pencernaan yang sehat pasti memengaruhi kualitas tarung ayam hingga ada dalam kondisi siap tarung.

4. Obat Diare

Untuk ayam aduan yang terlanjur mengalami penyakit diare tentu harus segera memperoleh penanganan segera. Pasalnya bila didiamkan akan menjadikan kualitas tarung ayam turut menurun hingga nanti tidak bisa bertanding. Penyembuhan penyakit diare sendiri bermacam dari mulai pemberian bawang putih, buah pinang sampai pemberian cacing yang telah lama dipakai untuk obat tradisionil yang baik.


Comments

Popular posts from this blog

Obati Ayam Bangkok Aduan Yang Terserang Penyakit Tetelo

Beberapa Cara Mengobati Mata Ayam Bangkok

Menambah Stamina Ayam Bangkok Aduan Dengan Latihan Rutin